,

Kegunaan Microsoft windows

19.11




Versi : suka suka gue

Description: C:\Users\annuarma\Downloads\logo windows.jpgProgram Microsoft windows adalah sebuah program dasar computer atau bisa di sebut oprating system disingkat program OS yang di kembangkan oleh perusahaan Microsoft . program os ini di program menggunakan bahasa c , c++ dan bahasa rakitan .
Kegunaan program windows adalah untuk mempermudah pengguna computer untuk melakukan semua aktifitas yang mempergunakan computer . disetiap versi nya windows slalu berusaha memanjakan pengguna computer dengan fitur – fitur tambahan yang diberikan oleh microsoft seperti:
 game : chess titans , freecell , heart , mahjong titans , minesweeper, purble place , solitaire dan    spider solitaire .
windows media player yang di singkat WMP untuk menonton film yang berformat vob , mp4 , avi  , mp3 untuk WMP yang terbaru yang ada di windows 7 keatas WMP nya dapat membaca film yang berformat 3gp dan mkv .
movie maker yaitu program untuk memotong video berformat vob , mp4 dan avi saja sedang kan untuk format berekstensi 3gp dan mkv masikh belum bisa karna fitur ini hanya terdapat di windows xp , windaows sp 2002 dan windows sp 2003.
Notepad yaitu program untuk menulis teks namun program ini tidak dapat menampilkan gambar .
Point yaitu program untuk mengedit gambar namun program ini tidak sesempurna program photoshop fitur fitur lnya masih kurang lengkap yah namanya juga dapet gratisan .
Magnifier adalah sebuah progam untuk orang yang kurang jelas melihat atau bisa dibilang seperti kaca pembesar atau kaca mata.
Windows dvd maker yairu program untuk memburning file ke kaset dvd di program ini juga dapat membuat menu dvd nya langsung saying nya fitur ini hanya ada di keluaran windows vista ke atas .
dan masih banyak lagi fitur fitur yang diberikan oleh Microsoft pada program windows sisanya nanti saya akan jelas kan di artikel saya yang lain disana saya akan jelas kan juga cara menggunakan nya .bagi anda yang ingin tau perkembangan windows dari dulu sampai sekarang di bawah ini adalah sejarah windows nya :
Sekian dari saya semoga bermanfaat mohon maaf bila ada salah salah kata wasalam


You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Get an email of every new post! We'll never share your address.