cara membuat blog

23.40



Versi : suka suka gue
Hai semua apa kabar kali ini saya akan membagikan cara membuat blog yang baik dan benar di blogger , sebenarnya ada banyak tempat untuk membuat blog seperti idhostinger , 123websaite dll tapi saya lebih memilih blogger karna lebih mudah dan gratis klo kalian ingin membuat blog juga berikut caranya:
1.       Nyalakan computer anda
2.       Connect ke internet
3.       Buka program browsing contoh mozila fire fox , google cherom dll
4.       Masuk ke google

      
5.       Masukan alamat gmail dan sandinya klo belum punya bikin gmail bikan dulu aja caranya klik link buat akun dan isi formulirnya sesuai data diri anda
6.       Bila sudah masuk google cari di google blogger atau klik disini untuk buat blog
7.       Bila di suruh masukan sandi gmail masukan saja Lalu klik lanjutkan ke blogger
8.       Setelah itu klik blog baru 
9.       Isikan judul dengan nama terserah anda missal klo saya: suka suka gue . isikan juga alamatnya missal klosaya : annuarmadha.blogspot.com . klo alamat yang anda masukan tidak vailid berarti alamat itu udah ada yang pake cari nama lain catatan klo bisa jangan pake spasi. Lalu pilih tampilan blog (template) yang anda suka dan klik buat blog
10.   Sekarang blog anda sudah siap bila anda ingin membuat artikel anda tingal  klik gambar pensil
11.   Klo anda ingin membagikan artikel anda klik bagikan publikasikan
Catatan klo blog anda masih baru artikel anda belum muncul atau tidak akan langsung muncul di depan pancarian google bila anda ingin membuat artikel anda ada di atas (mudah di temukan) ada tips buat kalian dari gue yang pertama buat judul atau artikel yang belum ada di internet jadi anda g ada saingan yang ke dua kalian buat alamat gmail baru  dan cari artikel yang kalian buat masuk lalu keluar lakukan sebanyak mungkin sampai jumlah pengunjuang di bilok anda banyak kisaran 1 juta an lah yang terakhir cari tips seo di google dan praktekan di blog anda

Sekian dari saya semoga artikel yang saya buat berguna buat anda selamat mencoba .

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Get an email of every new post! We'll never share your address.