Cara main game need for speed 5 porsce unleashed

06.44



Versi : suka suka gue
hai sob apa kabar di posttingan kali ini saya akan membahar cara main game need for speed 5 porsche unleashed dan mungkin saya akan memberikan sedikit tips untuk menamatkan game ini dengan cara gue. Game ini adalah game keluaran tahun 2000an yang hanya menampilkan mobil Porsche keluaran tahun 1950 sampai mobil keluaran tahun 2000 dan menampilkan trak daerah amerika sana . alur cerita game ini menceritakan pertualangan karier dari tahun 1950 sampai tahun 2000 dan anda juga dapat membeli mobil , mengoleksinya memodif mesinnya dan jkamu juga dapat menjual mobilnya hehehe itu juga klo loe mau . biar g penasaran berikut adalah cara mainnya.

Cara main
Pertama tama anda harus punya program game nfs 5 porsce unleashed bila anda belum punya anda bisa download di blog lain, klik disini untuk download ,”mohon maaf bila saya tidak menyediakan file downloadnya dikarnakan filenya agak besar kisaran 168MB”.
Setelah anda download dan anda install anda bisa membuka progamnya dengan cara klik shortcut di desktop anda atau dengan cara klik start >>>my computer >>> local disk C >>> program file >>> wolfpack >>> need for speed 5 porsche unleashed  >>> Porsche.exe. lalu klik 2 kali alias double klik Porsche.exe nya tunggu loadingnya selesai .

Bila proses loading sudah selesai akan muncul kotak select user dan anda akan diminta untuk memilih penguna karna disini kita masih baru belum ada player kita klik ‘create player’ akan muncul kotak baru di kolom ‘enter name’ ketikan nama anda , dan anda juga dapat memakai karakter orang yang ada di kolom select your driver bila anda tidak memilih karakter maka nantinya orang yang anda pakai akan memakai halm setelah selesai klik ‘done’. Namun jika anda sebelumnya sudah memiliki player anda dapat menggunakannya dengan cara di kotak select user anda klik nama player anda lalu klik “continue”.
 
Setelah anda masuk menggunakan user anda ,anda sudah bisa mengikuti berbagi balapan , berikut macam – macam balapan yang bisa anda ikuti :

Single player
Single player adalah sebuah balapan tanpa cash alias ga ada uangnya (uang disini bukan uang beneran yang harus anda transfer ke bank tapi uang yang dimaksud disini adalah uang yang sudah ada di program) jadi klo mobil mengalami kerusakan setelah balapan maka anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk memperbaikinya, namun di balapan single player anda tidak akan bisa membeli mobil karna jika anda menang sekalipun anda tidak akan mendapatkan uang ,meskipun di single player tidak mendapatkan uang jika anda menang terus menerus maka anda akan mendapatkan mobil yang terkunci yang tidak terjual di new car seperti ‘911 GT 2 race version’ dan ‘911 GT 3 cup’.
Di sngle player ada 3 jenis balapan yaitu :
Quick rice yaitu balapan hanya 1 kali artinya g ada system gugur
Quick knockout yaitu balapan yang menggunakan sistem gugur dengan track sircuit
Knockout yaitu balapan menggunakan system gugur maksudnya setiap anda menang 1 orang akan di keluarkan  dari balapan hingga 1 lawan 1
Bila anda ingin balapan di single player dengan menggunakan mode easy (mudah) .normal atau hard (sulit) ,anda bisa memilih mode ini di ‘difficulty’ dengan pilihan ‘beginner’ sama dengan easy , ‘advendced’ sama dengan normal dan ‘expert’ sama dengan hard .
Untuk mengatur jumlah lawan dan jenis mobil lawan anda, anda bisa mengklik ‘oppenents’
Untuk mengantur jenis mobil lawan klik oppenents yang atas disitu ada beberapa pilihan yaitu:
‘same car’ adalah balapan dengan mobil yang 1 jenis contohnya anda pakai mobil GT 1 maka lawan anda akan memakai mobil GT 1 semua.
‘Same era’ adalah balapan mobil dengan mobil yang satu zaman dengan mobil yang anda pakai contohnya bila anda pakai mobil GT 1  berarti anda akan melawan mobil yang satu era dengan GT1 yaitu mobil mobil yang ada di modern era missal mobil 911 turbo, 911 turbo targa ,dll
‘same class’adalah balapan antara mobil yang satu class  dengan yang anda pakai contoh jika anda pakai mobil 911 turbo maka lawan anda akan memakai mobil 911 turbo capue ,911 turbo targa, 911 turbo 996 
‘same era/class’ adalah balapan antara mobil yang satu era dan class dengan mobil yang anda pakai
‘random car’ adalah balapan dengan semua jenis mobil dari berbagai era dan class  
Oiya bila anda ingin mulai balapan tingal klik tombol rice di bagian bawah sejajar dengan tombol back dan exit
Multiplayer
 Multiplayer adalah balapan dengan orang lain menggunakan jaringan internet saya tidak tau secara rinci bagai mana cara main di multiplayer ini karna saya jarang main game pake internaet.
Factory driver
Factory driver adalah latihan mengendarai mobil bila anda masuk ke fitur ini untuk bermain, cara mainnya hampir sama dengan membuat sim mobil.
Evolution
Disinilah pertualangan karir yang akan kalian tempuh dari era classic sampai era modern untuk masuk dan mulai bertualang anda harus klik ‘evolution’ kalau di situ tidak ada tampilan tekan tombol esc pada keyboard anda dan anda akan diberi modal $ 11.000 untuk membeli mobil ,bila anda ingin melihat uang yang anda miliki anda bisa melihat di bagian bawah sejajar dengan tombol back dan exit    yang bertuliskan account .
Cara membeli mobilnya masuk dulu ke garage kalau anda ingin membeli mobil baru klik tombol new car klo mau beli mobil bekas klik tombol used car pilih mobilnya bila anda ingin  membandingkan kecepatannya klik tombol car compare mencoba mobilnya klik test driver bila anda sudah yakin ingin membeli klik buy.
Untuk menambahkan kecepatan mobil anda bisa membeli mesin caranya klik ‘part’ lalu klik ‘parts available fot….’ Lalu pilih mesin yang kalian butuhkan jika sudah klik accept .bila anda memiliki sisa mesin lebih baik anda jual caranya klik ‘part’ lalu klik ‘parts infentory’ jual mesin yang ada di situ .
Bila anda sudah membeli mesinnya biar mesinnya terpasang di mobil klik ‘car setup’ lalu install mesin yang baru anda beli tadi .setelah selesai mempersiapkan semuanya andah sudah siap untuk balap caranya kembali ke menu evolution lalu klik ‘rice’ di sebelah kanan account.
Setelah anda selesai balapan mungkin mobil anda mengalami kerusakan anda bisa memperbaikinya dengan cara masuk ke garage klik ‘repair’ klik lingkaran di bagian over all lalu klik ‘ok’
 Tips
Bila anda sudah masuk era baru lebih baik anda tidak menjual mobil yang sudah lama di karnakan nantinya bila anda sudah maju ke era berikutnya harga mobil yang lama akan menjadi mahal itu cukup membantu anda nantinya menghindari kebangkrutan.


untuk nonton video gamenya ,dibawah ini video video balapan need for speed nya
mobil 356 1100 coupe ferdinan

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Get an email of every new post! We'll never share your address.