Refrensi

06.39

Film yang lagi ngetrend menurut gue

Artikel ini berisi berbagai film yang menurut gue seru dan patut untuk dipelototin, klo loe pengen tau film apa aja yang bagus menurut gue baca aja artikel gue ini.  



Perbandingan harga paket internet antar operator

artikel ini saya tunjukan bagi anda yang bingung atau yang sedang mencari paket internet yang paling murah dari semua kartu perdana maka anda bisa membandingkan harganya di artikel gue ini.

List Harga program original

ini adalah daftar harga program originalyang saya dapatkan dari berbagai situs

Program pengganti kaca mata

artikel ini berisikan tentang sebuah progam yang sudah terdapat pada os window yang fungsinya sama seperti kaca mata atau bisa dibilang kaca pembesar, bila anda membutuhkan melihat bacaan kecil atau gambar yang harus detail anda juga dapat menggunakan program ini.



Program pengganti kayboard

artikel ini berisi sebuah progam yang sudah tersedia pada os windows yang memiliki fungsi seperti kayboard.



Program yang paling penting yang harus ada di PC menurut gue

postingan ini berisi program-program yang menurut gue umum atau bisa dibilang paling banyak di gunakan dan ada di berbagai komputer masyarakat indonesia.

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Get an email of every new post! We'll never share your address.