Program pengganti kaca mata

21.03




Versi : suka suka gue 

Hai semua di posttingan saya kali ini saya akan berbagi informasi tentang program yang dapat menggantikan kaca mata atau kaca pembesar, buat kalian yang kesulitan melihat seperti saya dan tidak merasa nyaman membaca di computer menggunakan kaca mata sebenarnya ada program yang sudah di sediakan windows untuk pengguna computer yang kesulitan membaca nama programnya adalah magnifier program  ini terdapat di windows xp ,vista , 7 ,8 untuk mengaktifkannya klik start >>> all program >>> accessories >>> ease of access >>> magnifier  , bila anda tidak menemukannya anda juga bisa menemukannya dengan cara start >>> all program >>> accessories >>> ease of access >>> ease of access center lalu pilih magnifier ,bila cara tadi masih tidak ada cari dengan cara klk start >>> control panel >>> ease of access >>> ease of access center lalu pilih magnifier .
untuk memperbesar dan memperkecil ukuran nya, bila anda manggunakan windows 7 tingal klik tombol + /- bila anda menggunakan windows xp di kotak pilihan mignifire ada angka bila anda  memilih angka yang paling besar (9) maka ukuran gambarnya akan besar ,sebaliknya bila anda memilih angka yang paling kecil "1" maka ukuran gambar akan tetap
Sekian dari saya semoga bermanfaat sampai jumpa di posttingan saya berikutnya

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Get an email of every new post! We'll never share your address.