fungsi / kegunaan berbagai program

15.42

 kegunaan program OS windows

versi : suka suka gue

 Program Microsoft windows adalah sebuah program dasar computer atau bisa di sebut oprating system disingkat program OS yang di kembangkan oleh perusahaan Microsoft . program os ini di program menggunakan bahasa........... 

Kegunaan program OS

versi : suka suka gue
 program os atau biasa di sebut opration system bahasa indonesianya sistem operasi adalah sebuah program yang menghubungkan hardware atau bahasa indonesianya perangkat keras dengan software ........
Kegunaan program converter
Versi : suka suka gue

Converter adalah jenis program untuk merubah fotmat file kebanyakan program jenis ini digunakan untuk merubah format film contoh : dari fotmat mp4 dirubah ke mp3 / 3gp / mkv n......
  Kegunaan program digsain
Versi : suka suka gue
Hallo semua kali ini saya akan membahas tentang kegunaan kegunaan program jenis digsain atau bisa dibilang jenis program untuk menggambar ,ada banyak sekali software untuk menggambar dan masing masing mark memiliki kelebihannya masing masi.....

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Get an email of every new post! We'll never share your address.