Program pengganti keyboard

21.08



Versi : suka suka gue


Hallo sob di posttingan  saya kali ini saya akan membahas sebuah program yang dapat digunakan untuk pengganri keyboard  , keyboard adalah perangkat computer yang cukup penting unruk membantu pekerjaan kita semisal mengetik coba bayangkan bila computer anda tidak memiliki keyboard anda ingin browsingan apa yang akan  anda lakukan ? dari pada anda pusing mikirin saya punya solusinya windoas telah menediakan program pengganti keyboard yang di aktifkan / di jalankan menggunakan mouse program ini terdapat di windows xp , vista ,7 ,dan 8 cara mengaktifkan programnya klik start >>> all program >>> accessories >>> ease of access >>> on-screen keyboard  , bila anda tidak menemukannya anda juga bisa menemukannya dengan cara start >>> all program >>> accessories >>> ease of access >>> ease of access center lalu pilih on-screen keyboard  ,bila cara tadi masih tidak ada cari dengan cara klk start >>> control panel >>> ease of access >>> ease of access center lalu pilih on-screen keyboard  .
Sekian dari saya semoga bermanfaat sampai jumpa di posttingan saya berikutnya dadah

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Get an email of every new post! We'll never share your address.