film anime terbaik menurut gue

20.31

versi : suka suka gue

Hallo sob kali saya akan membahas film anime yang paling bagus menurut gue, tapi sebelum gua kasih listnya gua pingin sedikit jelasin apa itu anime, anime adalah film kartun asal jepang yang di tonton oleh segala usia "ingat loh oleh segala usia". untuk membedakan mana film anime yang bisa ditonton oleh anak anak dan mana yang hanya bisa ditonton oleh orang dewasa (18+) cara paling mudah adalah dengan melihat genrenya. genre yang bisa dilihat oleh anak anak biasanya bergenre josei, sedangkan genre khusus orang dewasa bergenre echi, harem. ada pun ganre untuk film menyimpang seperti homo dan letsbie bergenre soujo ai dan sounen ai, dan untuk cerita sedih biasanya bergenre psikologi, jadi saran gue klo mau download film hati hati liat dulu ganrenya jangan sampe loe menyesal di hari kemudian !.
sekian penjelasan dari saya semoga bermanfaat dan selamat menikmati. oiya sebagai bocoran film yang gue masukin list InsyaAllah kaga ada yang berakhir sedih, tapi ga semuanya heppy ending ya.

1. Naruto

Film naruto menjadi nomor satu di artikel gue .film ini menceritakan seorang anak bernama uzumaki naruto yang memiliki mimpi menjadi seorang hokage yaitu seorang yang memimpin negara sekaligus orang yang terkuat di negaranya, dalam perjalanan menggapai impiannya dia melalui banyak rintangan yang membahayakan hidupnya dari sahabatnya yang mencoba membunuhnya sampai di kejar oleh sebuah organisasi yang mengincar kekuatan yang ada dalam tubuhnya, mampukah dia bertahan hidup ? saksikan dan download di situs sebelah.
film ini ada kelanjutannya judulnya boruto: naruto next generation, film naruto ini yang paling menonjol adalah genre: Aktion ,Matrial art alaias ilmu beladiri untuk yang mengharapkan romance pada filmini ada namun kurang bagus alias garing, masih bagus di film boruto. 
Untuk download saya alihkan kesitus yang biasa saya download :
Season 1
  
Season 2

The Movie

Boruto
Download Boruto di [samehadaku] [drivenime] [kertas hitam]

2. Sword Art Online
 Berlatar belakang di tahun 2022 dimana dunia maya sudah berkembang sangat jauh dari saat film ini rilis, dimana dimasa ini manusia bisa hidup didunia virtual. tapi bukan itu yang ada dalam cerita ini, cerita ini mengisahkan seorang hikomori (orang anti sosial) bernama kirito (yang pake baju item) yang mencoba meninggalkan dunia nyata dan berusaha mencari kebahagiaan di dunia maya. pada suatu saat, saat dia sedang bermain game ia terjebak bersama jutaan pemain lain di dalam game yang sedang trend dimasa itu yang bernama Sword Art Online "atau singkat aja SAO", dalam permainan itu sang pencipta game yang menjebak mereka memberikan syarat kepada semua pemain game tersebut "untuk bisa bebas dari game ini kalian harus menamatkan game ini" hal yang sangat mustahil tentunya.  Pencarian kebahagian yang aman dalam dunia maya berubah menjadi pertarungan antara hidup dan mati mungkin itulah yang dipikirkan kiritu tapi saat itulah pertualangannya dimulai, untuk menyelamatkan nyawa jutaan orang ia mempertaruhkan nyawanya menamatkan permainan hidup dan mati bernama SAO. Bisakah ia menamatkan permainan itu ? toton cerita sebenarnya di link dibawah.
Yang paling menonjol dari film ini adalah ganre : Aktion, Fantasy, Romance. banyak artikel menyatakan film ini adalah anime paling keren sepanjang masa, tapi menurut saya yang paling keren hanya episode 1 - 14 saja baik itu season satu maupun season 2 karna setelahnya agak kurang masuk akal, tapi dibanding film lain anime ini emang paling jempol deh.
Untuk download seperti biasa saya alihkan ke situs yang biasa saya download :
Season 1
Download Sword Art Online [DriveNime] [AniBatch] [Kertas Hitam]

Season 2
Download Sword Art Online 2 [Drivenime] [AniBatnh] [Kertas Hitam

The Movie
Downlaod Sword Art Online Movie : Ordinal scale [Drivenime] [AniBatnh] [Kertas Hitam

Season 3
Download Sword Art Online 3 [Samehadaku]


You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Get an email of every new post! We'll never share your address.